Destinasi Asik Selama Wisata Pulau Bintan

Paket wisata pulau Bintan Wake Park

Kidaringtonesfkn.blogspot.com - Jangan khawatir kehabisan tempat wisata di pulau Bintan, karena ada banyak sekali tempat yang bisa anda kunjungi. Mulai dari alam liar, pantai hingga yang paling modern. Berikut beberapa yang bisa anda pilih.

Crystal Lagoon
Coba bayangkan pantai berpasir putih paling indah yang pernah Anda lihat. Sudah? Nah, sekarang kalikan bersama dengan sepuluh. Itulah yang bisa Anda dapatkan jika Anda datang ke Crystal Lagoon. Menanggung nama sebagai laguna air laut buatan pertama di Asia Tenggara, Crystal Lagoon menyajikan pemandangan epik air bersama dengan gradasi kebiruan dan pasir putih lembut yang menjanjikan kondisi liburan yang paling berkesan.


Meskipun itu penuh sesak dengan turis, ukuran bentangan luas laguna (setara dengan 50 kolam renang ukuran Olimpiade!) Membuatnya nyaman untuk dinikmati. Tiket Masuk: Mulai dari Rp110.000 per orang

Bintan Wake Park
Basah saat menguji adrenalin: Inilah surga bagi pecinta aktivitas air! Entah itu keindahan bawah laut, atau aktivitas menarik di air, semua bisa dilakukan di sini. Bintan Wake Park adalah sarana terbaru dari wakeboarding (kombinasi skateboard dan selancar) di Bintan. Olahraga ini mengharuskan Anda berdiri di papan selancar, lalu ditarik dengan tali. Bayangkan betapa mendebarkannya itu?

Jika wakeboarding tidak cukup untuk memuaskan hasrat adrenalin Anda, saya tidak perlu khawatir. Masih banyak kegiatan lain yang tidak kalah seru. Cobalah terbang menggunakan jetovator atau kendalikan skuter bawah air di bawah air, misalnya. Jika Anda tidak berani melakukan semuanya, setidaknya cobalah Balls ZOVB yang sangat ringan.

Igloo Misterius dari batu bata: Rumah Arang
Apakah benar ada igloo di Indonesia? Ya, sebenarnya terdengar aneh, tetapi Anda bisa mendapatkan Igloo di Bintan! Bukan terbuat dari es, tetapi bentuknya identik.
Ini dilarang setelah proses pembakaran bakau menyebabkan arang dimiliki oleh penduduk Suku Laut.

Sekarang, kubah ini terbuat dari objek yang menarik perhatian turis.
Cobalah untuk mengambil foto dari bangunan-bangunan unik ini, tentunya Anda dapat mencoba menerka apa sebenarnya itu.
Rumah Arang

Lokasi: Desa Kuala Sempang, Busung, Bintan, Kepulauan Riau

Jika mau maka paket wisata pulau Bintan bisa anda dapatkan di Bintan Travel. Travel agent andalan dan selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Berpengalaman dan juga melayani dengan stulus hati. Silahkan anda kunjungi website resmi di bintantravel.co.id dan juga untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata bisa hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333.

Pantai Bintan Trickora

Pantai yang terlalu populer di bagian timur Pulau Bintan. Setiap akhir pekan, pantai ini terlalu ramai dengan turis. Pantai ini dibagi menjadi 4 bagian yaitu Pantai Trikora 1, 2, 3, dan 4. Pantai Trikora adalah objek wisata bersama dengan air yang jernih dan dangkal serta termasuk fasilitas pendukung lainnya. Trikora Beach dibagi menjadi area resor dan area umum. Untuk memasuki area resor, Anda harus memeriksa resor mewah yang terdapat di Trikora. 

Sementara untuk area umum, Anda hanya perlu menyewa gubuk kayu yang cukup untuk satu keluarga. Penyewaan pelampung, pancing dan peralatan snorkeling termasuk di pantai ini. Beberapa hotel di sana termasuk paket wisata untuk menjelajahi pulau-pulau yang tak berpenghuni, menyelam, dan permainan pantai seperti banana boat, kano, bermain layang-layang dan banyak lagi.

Di garis pantai yang memiliki panjang tidak memadai lebih dari 25 kilometer, pepohonan itu bisa menjadi daerah untuk berlindung untuk menikmati ombak. Seperti pohon kelapa, pohon bakau, pohon pinus, dan pohon yang mampu menjaga diri dari matahari. Apalagi batu-batu besar menambah keindahan pantai ini semakin lama. Wisata kuliner khas yang bisa dinikmati berupa otak otak, seafood, hingga makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Holidays Different With Family