Asyiknya Paket Wisata Batam Menikmati Pesona Resort Pantai Turi

Asyiknya Paket Wisata Batam Menikmati Pesona Resort Pantai Turi

Benamkan diri Anda didalam kepingan surga Indonesia ini dan jelajahi keindahan alam.  Wisata ke Batam menikmati pesona resort Pantai Turi yang Terletak di Nongsa Resorts, di anggota timur laut Pulau Batam, dan 35 menit berasal dari Singapura dengan feri dan 15 menit berasal dari Bandara Hang Nadim.
Terletak di sedang 7,7 hektar lansekap hijau yang indah di desa tropis yang tenang, Turi Beach Resort menawarkan akomodasi Modern-Minimalis di Tirta dan Riani Wing. Ke-140 kamar deluxe dan suite menghadap ke laut, tersebar dengan baik di anggota depan pantai dan aspek bukit.

Indah bukan? Anda bisa menikmatinya dengan meemsan paket wisata Batam di Bintan Travel. Silahkan hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi pemesanan.

Riani Wing yang baru diremajakan menampilkan koleksi pondok kayu desain kayu kontemporer dengan balkon pribadi dan daybed yang tersebar di semua bentang alam lanskap yang tidak mahal hati yang turun ke bawah untuk bersua dengan laut. Suite ini mempunyai kamar tidur dan lingkungan hidup terpisah ditambah Jacuzzi mewah untuk pengalaman mandi spa yang terinspirasi.

Sayap ini diberkati dengan pemandangan laut dan tanaman hijau tropis yang mengitari kepompong total resor. Jalur berkelok-kelok menghubungkan setiap tingkat yang tidak serupa dan menyediakan akses gampang ke pantai.

Turi Beach Resort adalah daerah peristirahatan Anda yang ideal di Kepulauan Riau tropis di sedang keindahan yang murni dan pantai-pantai indah di mana ketenangan dan layanan sempurna adalah milik Anda untuk dinikmati. Kunjungi website resmi di https://bintantravel.net untuk informasi selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Holidays Different With Family

Destinasi Asik Selama Wisata Pulau Bintan